Headlines News :
Home » » Talk Show Remaja “ Ramadhan Merdeka”

Talk Show Remaja “ Ramadhan Merdeka”

Written By Unknown on Sabtu, 20 Agustus 2011 | 16.53

Sobat IRMAIC yang dicintai Allah, Sabtu, 13 Agustus 2011 pukul 08.30 wita di Aula Masjid Islamic Center (lantai 1) dipenuhi oleh perwakilan 600 pelajar SMA/SMK/MA se kota Samarinda dalam rangka pembukaan “Ajang Kreasi Remaja Masjid Islamic Center”. Acara tersebut di hadiri oleh pengurus Takmir Masjid Bapak H. Imran Aily, H. Isran, selain itu juga di hadiri oleh pejabat pemerintah yakni Kementrian Depag Kota Samarinda yakni Bapak Utsman yang juga sekaligus membuka acara tersebut. 


Acara diawali dengan  hiburan berupa Nasyid dari SMA Negeri 8 Samarinda yang kemudian masuk acara pembukaan. Dalam sambutannya Bapak Utsman menyampaikan pentingnya Remaja Masjid dalam usaha memakmurkan Masjid, karena remaja memiliki jiwa semangat dan kecerdasan yang tinggi untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat, tinggal para orang tua dalam hal ini Pengurus Masjid yang mengarahkan agar remaja tetap terarah. 


Setelah selesai pembukaan masuk  ke acara Talk Show, yang menghadirkan 2 narasumber yang berkompeten, yakni DAI RADEN TPI 2006 (Ustadz Raden Achmad Afandi, S.Psi) dan Bapak Kepala Diknas Kota Samarinda (Harimurti, WS). Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada para pelajar SMA/SMK/MA tentang keberadaan IRMA dan mengajak mereka untuk juga ikut bergabung dengan IRMA. Para pelajar sangat antusias sekali mengikuti acara sampai selesai. Di penutupan acara panitia membagikan doorprize dari beberapa sponsor kegiatan.




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pengunjung

Statistik Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sholawat Nasyid Lover - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template