Headlines News :
Home » » Free Download Paket Ramadhan

Free Download Paket Ramadhan

Written By Unknown on Jumat, 08 Juli 2011 | 20.53

Bulan Sya’ban telah sampai pada pertengahannya. Artinya, tak lama lagi insya Allah Ramadhan akan menjelang. Berbagai hal dilakukan kaum muslimin untuk menyambut kedatangan bulan ramadhan ini. Bagaimana dengan kita? Sudah siapkah kita menyambutnya?

Adalah Rasulullah dan para sahabatnya amat mengenali keistimewaan bulan ini. Maka mereka menyambut Ramadhan jauh-jauh hari. Di bulan Rajab, Rasulullah telah mengingatkan akan segera datangnya Ramadhan. Di bulan Sya’ban Rasulullah biasa memperbanyak puasa untuk menyambut kedatangan bulan suci ini.


Aye (Kang Kayubi) mengucapkan selamat menyambut  Bulan suci Ramadhan 1432 H kepada Sobat semua, smoga Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan terbaik kita....Marhaban Yaa Ramadhan.. Marhaban Syahru Syiyam.. ^_^

Dalam rangka menyambut Ramadhan, Sholawat Nasyid Lover menyuguhkan Paket Spesial Ramadhan ilmu, berisi ebook, artikel, alat bantu, yang dapat mempermudah Anda mencari ilmu. Tidak ada salahnya mendownload semua e-book ini, sebab antara satu dan lainnya akan saling melengkapi. Silahkan klik daftar berikut untuk mengetahui lebih lanjut :

             
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pengunjung

Statistik Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sholawat Nasyid Lover - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template