Headlines News :
Home » » =Thanks You Allah=

=Thanks You Allah=

Written By Unknown on Minggu, 29 Mei 2011 | 20.05

Terimakasih Allah,
Ketika aku meminta kekuatan, Engkau memberiku kesulitan kesulitan agar membuatku kuat. 
Aku meminta kebijakan, Engkau memberiku masalah masalah untuk kuselesaikan. 
Aku meminta keteguhan, Engkau memberi rintangan rintangan untuk kuatasi. 
Aku meminta cinta, Engkau memberiku masalah orang lain untuk kubantu. 
Aku minta pertolongan, Dan Engkau memberiku kesempatan kesempatan.. 


"Mungkin aku tidak pernah menerima apa yang aku inginkan..tapi aku telah menerima segala yang Aku butuhkan" 

Thankyou Allah..
Terimakasih ya Allah..

Sahabat pena,
Ketika kita telah memilih untuk menetapi kesabaran, kesabaran itupun akan di uji.

Ketika kita telah merasa sabar,
Maka kualitas kesabaran itu akan terus di uji agar benar benar berkualitas,.  

Hampir saja bibir kita mengatakan kesabaranpun ada batasnya..

Ketika kita mengatakan; "Kesabaran itu ada batasnya..!"
Mungkin disana iblis iblis yang teguh dalam menggoda mulai tersenyum.

Ketika emosi kita memuncak, dan berteriak.. 
Iblis tertawa, bertepuk tangan merayakan kesuksesannya..

Tetaplah dalam sabar, 
Jangan bertanya untuk apa, karena sabar itu sendiri adalah anugerah. 

"Sifat-sifat yang baik itu tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang sabar dan tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang mempunyai keberuntungan yang besar" (Al An'aam; 35).

Tetaplah dalam sabar.
Karena sabar tidak ada batasnya dan Allah berserta orang orang sabar.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اسْتَعِينُوا بِالصَّبْرِ وَالصَّلاةِ إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ

"Hai orang-orang yang beriman, mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan (mengerjakan) salat, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar".(Al Baqarah; 153) 

Ya Allah..
Tuntunlah silemah ini, untuk menemukan hadiah hadiah unik dari Mu dalam kesabaran. 

^^


Share this article :

1 komentar:

  1. hasan1:55 AM

    terimakasih kak, apa yang dulu saya pertanyakan kini terjawab sudah :)

    BalasHapus

Pengunjung

Statistik Blog

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sholawat Nasyid Lover - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template